Saturday, May 29, 2010

Fan Fiction.. SUJU ft DBSK.. PART 1..

SUJU ft DBSK..(Istri dan Dongsaeng yang kurang ajar)


@ suju's dorm

"HEECCHHUULL", Kyuhyun berteriak kesal, karena baru saja Heechul menciumnya.
"Manusia ini. Aku ini hyungmu, panggil aku hyung.", kesal Heechul.
"MALAS! Tidak peduli. Aku akan bilang Han hyung, kalau kau menciumku.", ancam Kyu.
"Bilang saja. Paling dia juga mau.", tantang Heechul tidak takut. Tiba-tiba Hangeng muncul dengan tampang kusut baru bangun tidur.
"Aduh, berisik sekali, ini kan masih jam 6 pagi.", kesal Hangeng.
"Hyung, jaga istrimu.", suruh Kyu.
"MWO? Istri?", heran Han
"Iya itu si CHULLIE.", Kyu menekan nadanya.
"Kenapa lagi?", tanya Han lagi.
"Dia menciumku.", beritahu Kyu. Hangeng memicingkan matanya pada Heechul.
"Mulai lagi jadi penebar ciuman!", kesal Hangeng.
"Haha, iya Hanku sayang. Kenapa kau mau?", goda Heechul.
"Tidak mau.", ketus Han.
"Yang benar, nanti menyesal jangan salahkan aku.", gurau Heechul.
"Memangnya aku pikirkan.", Han memalingkan kepalanya dari Kyu.
"Kyu, dia tidak mau. Kau saja lagi ya yang aku cium.", sindir Heechul lalu kembali mendekati Kyu. Namun tangannya ditarik Hangeng.
"Enak saja. Maksudku, aku tidak mau disini, maunya di kamar.", Hangeng mengerucutkan bibirnya. Heechul menoyor kepala Hangeng sampai ia nyungsep di sofa.*set dah jahat bener*
"Jangan harap.", lalu Heechul tertawa keras.
Siwon baru selesai lari pagi, saat membuka pintu dorm, ia melihat Hangeng tergelapar tidak berdaya.*lebay.com*
"Hyung, kau apakan suamimu?", tuduh Siwon.
"Siapa suamiku?", tanya Heechul pura-pura bodoh.
"Itu!", Siwon menunjuk Hangeng.
"Oh, cuma di toyor pelan.", jawab Heechul santai.
"Ckckck.", Siwon hanya bisa berdecak.

-Han POV-

Istri kurang ajar, aku dibuatnya nyungsep malah tertawa. Tidak aku beri jatah baru tau rasa dia. Jatah? Jatah apaan?
"Heh hyung, jangan tiduran aja. Bikinin nasgor beijing buat sarapan kita.", suruh Kyu. Manusia kurang ajar yang pernah ada.*dihajar kyu lovers*
"Bukannya bantuin, malah nyuruh.", kesalku. Dan aku bangkit dari posisiku pergi ke dapur. Memasak makanan andalanku NASI GORENG BEIJING.
"Pria gila sini temani aku.", panggilku pada Heechul.
"Anda bicara pada saya?", tanyanya. Aku rasa dia benar-benar minta aku hajar dalam artian lain.
"Iya, memangnya siapa lagi.", kesalku.
"Aku tidak merasa gila, jadi gitu deh.", gayanya memuakan.
"Sudah sini, kau kan yang seharusnya memasak. Masa suami yang masak. Sedangkan sang istri hanya berdiri saja.", kataku.
"Huah, istri? Maksudmu aku? Kapan aku menikah denganmu? Pacaran saja tidak.", katanya menusuk jantungku.



TBC


SUJU ft DBSK.. (HanChul sarap)

"Huah, istri? Maksudmu aku? Kapan aku menikah denganmu? Pacaran saja tidak.", katanya menusuk jantungku.
"Tapi kan ceritanya, kita ini adalah umma dan appa di SUJU. Kau istriku.", jelasku kesal.

-Heechul POV-

Belahan jiwaku mengomel, karena aku ngeyel sekali.
"Huah, bukannya TEUKI hyung dan KANGIN? Aku tidak merasa jadi istrimu.", candaku. Mukanya semakin merah padam.
"Iya, umma dan appa kedua. Hah, pokoknya kau istriku.", tambah kesalnya, sepertinya sudah sampai ubun-ubunnya.
"Tetap saja aku tidak merasa.", ngeyelku.
"Aduh, hyung kalau mereka bertengkar kita yang rugi.", eluh Kyu pada Siwon yang terdengar olehku.
"Maksudmu?", Siwon tidak mengerti.
"Iya, kalau sudah bertengkar Han Hyung tidak akan memasak. Kan aku lapar.", jelas Kyuh.*pan jadi kaya changmin*
Aku menahan tawaku karena perbincangan mereka, ingin aku banting saja si Kyu.
"Kalau begitu, mulai hari ini kita cerai.", bentak Hangeng. Kini dia benar-benar marah. Aku takut, susah berbaikan dengannya. Baru pertama kali dia menalakku.*talak berapa mas*
"Huah, uri gege marah. Iya, aku temani.", rayuku agar ia tidak marah.
"Tidak perlu.", tolaknya menggibaskan tangannya. Aku mendekatinya.
"Jangan marah ya my soulmate.", bujukku. Lalu memeluknya dari belakang. Dia masih cemberut.
"Seharusnya daritadi seperti ini.", sindirnya.
"Jangan banyak bicara.", kesalku.
"Hyung, teruskan ya masaknya.", teriak Kyu.
"Huah, kau bangunkan saja pacarmu. Agar dibuatkan makanan. Aku sedang sibuk dengan Chullieku.", balas Hangeng.
"Sibuk? Memangnya kita ngapain?", bisikku ditelinganya.
"Bermesraan.", jawabnya santai. Aku hanya tersenyum geli. Ini manusia, tidak yakin aku jadi istrinya.

-Author POV-

"Siapa pacarku hyung?", selidik Kyu.
"Si Sungmin. Dia saja yang memasak.", jelas Han. Mata Kyu terbelalak.
"Sejak kapan dia pacarku.", dumel Kyu pelan. "Heh, pacarku itu Changmin.", gurau Kyu tapi dengan nada serius.
"MWO??", Han, Siwon, Heechul serentak terkejut. Namun Kyu hanya tersenyum gila.
"Bukannya, dia satu-satunya manusia normal di DBSK?", Heechul tidak percaya.
"Kau belum tau saja, dia normal. Tapi kalau sudah berhadapan denganku, siapa yang menolak. Hahahahaha.", Kyu tertawa penuh percaya diri.
"Jago juga, aku dari dulu mengincar dia tidak dapat-dapat.", gurau Heechul yang tidak sadar manusia dalam pelukannya melotot tajam.
"Kau kenapa tidak dengan Jae hyung saja, pasti enak. Kalau kau sama Changmin kau yang jadi istrinya.", saran Siwon. Sebenarnya dia yang menanti Jaejoong untuknya.


TBC



SUJU ft DBSK.. (Heechul cemburu, Siwon mati telak)

"Kau kenapa tidak dengan Jae hyung saja, pasti enak. Kalau kau sama Changmin kau yang jadi istrinya.", saran Siwon. Sebenarnya dia yang menanti Jaejoong untuknya.
"Bukannya kau mengincar Jae hyung? Sok menawarkannya padaku. Lagipula aku bisa kena amuk Yunho hyung.", sindir Kyu. Di dapur selain memasak Hangeng sibuk menciumi pipi istri tercintanya.*wahaha*
"Siapa juga yang mengincar Jae hyung.", elak Siwon.
"Huah, kalau diatas panggung atau sedang bersama kau kan suka curi-curi memeluknya. Memangnya aku tidak tau. Kau kan melakukan pelecehan seksual padanya diatas panggung waktu SM Famz konser di THAILAND. Untung Yunho hyung tidak liat, kalau liat habis riwayatmu hyung.", kata Kyu sok tau.*haha. PS sadis amat*
"Kau mengintip saja, itu kan hanya mencium+menggigit telinganya sedikit.", Siwon masang wajah tanpa dosanya.
"Mengintip, terlihat jelas. BABO. Ditambah kau mengrepe-grepe perutnya sampai Jae hyung kegelian.", ralat Kyu dengan alis yang dimainkan.
"Hahaha, sudah diam jadi nanti gosip.", suruh Siwon malu, wajahnya memerah karena rahasianya terbongkar kyu.

Tok. Tok. Tok.
Pintu dorm suju diketuk.
"Hyung bukakan pintu dong, aku malas.", suruh Kyu pada Siwon. Dengan berat hati, Siwon menurut. Dia membuka pintu. Dan dilihatnya Jaejoong dan Yunho dihadapannya.
"Pagi Siwon.", sapa Jaejoong riang lalu mengecup bibir Siwon sebagai ucapan selamat pagi. Wajah Siwon langsung memerah, dan tubuhnya kaku. Yunho memukul kepala Jae.
"Heh, liat ada aku. Main cium-cium aja.", kesal Yunho karena cemburu stadium akhir.
"Sakit Yunnie, marah ya. Lagian itu kan tanpa rasa, beda kalau denganmu.", rayu Jae setengah mati sambil menggenggam erat tangan Yunho dan membawanya masuk ke dalam meninggalkan Siwon yang masih mematung.
"Huah, penebar ciuman yang lain dateng lagi. Heh, Chullie sainganmu datang.", sindir Kyu dengan nada keras.
"Siapa?", tanya Heechul.
"Jae hyung.", jelas Kyu. Heechul langsung berlagak genit pada Hangeng, saat mendengar Jae datang.
"Jangan sampai kalah dari YunJae.", tekadnya dalam hati.
"Gegeku, masaknya yang enak ya.", manja Heechul dengan nada yang keras agar terdengar yang lain.
"Wah kalian lagi masak ya?", tanya Jae santai.
"Iya Jae.", jawab Han manis. Heechul cemberut, dia tau Han suka telepon-teleponan sama Jae di malam hari, jadi Heechul sangsi kalau mendengar nama Jae.
"Aku bantu ya!", tawar Jae yang juga jago masak.
"Boleh.", jawab Han sumringah.
"Tidak usah, kan ada aku.", sinis Heechul sambil mengeratkan pelukannya.


TBC



SUJU ft DBSK.. (Siwon Patah Hati)

"Tidak usah, kan ada aku.", sinis Heechul sambil mengeratkan pelukannya.
"Galak sekali, yasudah. Aku dan Yunnie mau numpang sarapan disini ya. Soalnya stok makanan di kulkas sudah habis dimakan Changmin.", kata Jae.
"Katanya boyband nomor 1 di ASIA. Tapi buat makan saja tidak ada.", sindir Heechul.
"Hahaha. Jangan salahkan aku, tapi salahkan Changmin.", jawab Jae santai.
"Iya Jae, aku akan bikinkan juga untuk kalian.", manis Han, lalu mengedipkan sebelah matanya pada Jae. Heechul makin kesal.
"JAGIYA. wangi sekali sekali kau ini.", rayu Heechul sambil menghirup aroma tubuh Han, dengan mata yang melirik Jae.
"Hahaha. Baru tau ya chul. Ambilkan aku nasi, aku juga akan buat sarapan untuk semua member.", suruh Han.
"Tuh manusia kenapa seh? Aneh bener.", heran Jae dalam hati. Lalu menghampiri Yunho dan Kyu.
"Iya Hanku sayang.", teriak Heechul puas karena pengganggu sudah pergi.
"Siwon mana?", tanya Jae.
"Tuh jadi patung selamat datang.", tunjuk Kyu pada Siwon yang masih beku memegang handle pintu.
"Hahaha.", tawa Jae.
"Siwon.", Jae menepuk pipi Siwon. Akhirnya Siwon sadar. Lalu diseret Jae duduk disamping Kyu.
"Hyung, baru dicium saja uda kaya orang mati.", bisik Kyu di telinga Siwon.
"Diam kau Kyu.", bentak Siwon.
"Won, kau penggemarku ya?", tanya Yunho percaya diri.
"Hah? What? Just Your Dream.", kata Siwon.
"Habisnya kau mengikuti imejku yang manly. Tidak bagus sekali. Badanmu makin berotot saja.", kata Yunho.
"Haha. Bilang saja kau takut kalah saing denganku. Memang, kau juga hyung. Good.", gurau Yunho.
"Pastinya. Tapi tetap saja lebih seksi aku.", Yunho tidak mau kalah.
"Masa? Tidak yakin.", kataku.

-Siwon POV-

Mau cari ribut rupanya hyungku yang satu ini.
"Tanya saja Jae.", katanya. Orang bodoh juga tau, Jae hyung kan istrinya, pasti dia memilihnya.
"Joonggieku, seksian aku atau Siwon?", tanyanya sok manja pada istri idamanku.
"Mwo? Lebih seksi aku kemana-mana.", kata si cantik. Dan aku setuju, dia memang seksi.
"Babo. Kalau begitu lebih keren badanku atau badannya.", kesal Yunho hyung. Aku senang.
"Kerenan badanku, tidak lihat ototku dimana-mana. Perutku sixpack. Kalian pada buncit.", kata jae hyung mengejek sambil memperlihatkan ototnya dan lekuk perutnya yang sixpack. Dia cantik, tapi punya body yang keren dibandingkan kami.
"Dasar Joonggie, jangan buka perutmu, nanti ada yang nafsu.", sindir my enemy dan aku tau yang dia maksud itu aku. Aku lihat, dia merangkul si cantik. Patah hati, panas rasanya. Aku mau Jae hyung.



TBC


SUJU ft DBSK.. (Full Kyuhyun)

"Dasar Joonggie, jangan buka perutmu, nanti ada yang nafsu.", sindir my enemy dan aku tau yang dia maksud itu aku. Aku lihat, dia merangkul si cantik. Patah hati, panas rasanya. Aku mau, Jae hyung.
"Hyung, Changmin mana?", tanya Kyu.

-Kyu POV-

"Di dorm, tadi sih belum bangun.", jelas Jae hyung santai. Aku lihat Yunho hyung dan Siwon hyung perang dingin. Daripada pusing mending aku ke dorm DBSK.
-ceritanya dorm suju+dbsk sebelahan-
"Hyung urusin tuh dua namja gila.", suruhku pada Jae hyung jahil. Dua namja yang aku maksud, melotot padaku. Aku langsung ngibrit pergi.

@ dbsk's dorm

Aku asal masuk kamar Minnie, ternyata dia sudah bangun. Namun sibuk di depan laptop dengan menggunakan boxer saja.*si CM demen bgt seh cuma pake boxer*
Seksi sekali, "Minnie.", teriakku. Lalu loncat meniban punggungnya. Aku rasa tulangnya remuk-remuk.
"SAKIITTT.. Heh, kau ini BABO sekali. Ngomongnya juara olimpiade matematika.", omelnya panjang lebar namun tidak jelas karena sesak tertiban tubuhku. Tiba-tiba ia membalikan badannya, sehingga aku nyungsep ke lantai dengan keras. Sakit sekali, bener-bener cari gara-gara neh manusia. Aku piting saja lehernya.
"Ngajak berantem.", kataku. Ia meronta kesal.
"Hei, aku sedang main game.", kesalnya. Kasian juga, yasudah aku lepaskan.
"Bagaimana kalau lawan aku.", tantangku. Ia langsung merengut.

-Author POV-

"Tidak, nanti aku kalah. Kau lawan saja lawan beratmu si dolphin.", kata Changmin takut namun tetap fokos pada laptopnya.
"Dia dimana?", tanya Kyu.
"Di kamarnya, kau kesana saja. Tapi jangan lama-lama nanti kesini lagi.", suruh Changmin namun manja.
"Okeh, minnieku.", kata Kyu lalu langsung kabur ke kamar Junsu. Saat membuka pintu kamar Junsu.
"Astadzim.", Kyu terbelalak melihat Junsu tidur berpelukan erat dengan Yoochun. Kyu mendekat dan mengambil TOA di meja Junsu.
"BANGGUUNN.", tereak Kyu di telinga mereka dengan TOA.*budeg2 twuh yoosu*
Sontak Yoosu terperanjat."Huah, babo. Budeg. Aku tendang, nyampe Afrika dah.", kesal Junsu melempar bantal pada Kyu.
"Sorry hyung, sengaja geto loh.", kata Kyu tampang bloon.
"Hyung maen games yuuk.", ajak Kyu dengan sepenuh hati.
"SHIT, kyu kau mengganggu tidurku hanya untuk main games dengan Junsu. Minta kuhajar ya.", geram Yoochun, matanya melotot pada Kyu. Namun mendengar kata games, Junsu langsung bersemangat.
"Ayo kita main.", Junsu menarik tangan Kyu.
"Hyung, main di dormku saja, ada kaset baru. Kau duluan saja, aku ke Changmin dulu. Oke.", suruh Kyu senang.



TBC



SUJU ft DBSK.. (2 Magnae kurang ajar)


"Hyung, main di dormku saja, ada kaset baru. Kau duluan saja, aku ke Changmin dulu. Oke.", suruh Kyu senang.

-Changmin POV-

Akhirnya tuh manusia dateng lagi, lama sekali di kamar Junsu.*sama aja kaya kyu jarang manggil hyung hechul, kalo CM ke junsu*
"Minnie, ke dormku yuuk. Aku mau main games sama Junsu hyung.", ajaknya.
"Kenapa tidak disini saja. Aku malas belum mandi.", kataku malas-malasan.
"Pelit sekali. Yasudah kalau tidak mau ikut. Padahal si gege lagi buat nasgor beijing.", katanya seperti membujuk namun terselubung. Dengar makanan, aku jadi bersemangat. Aku langsung loncat ke punggungnya minta di gendong.*o.o anak kecil minta gendong kuda*
"Ayo berangkat.", suruhku sambil mencekik lehernya.
"Berat min, kau kan yang ceritanya namjachinguku. Kenapa jadi aku yang menggendongmu. Terbalik seharusnya kau yang menggendongku.", protesnya sedikit sulit bicara karena kucekek. Memangnya aku pikirkan.
"Sudah jalan babykyu-ku!", paksaku.
"Pakai baju dulu Minnieku.", suruhnya. Dia ini bawel sekali, benar-benar memang seperti wanita.
"Pinjam bajumu saja nanti, sudah cepat jalan.", suruhku lagi. Akhirnya kudaku jalan juga, walaupun cemberut. Aku senang membuatnya kesal, ini pembalasanku membuat badanku remuk tadi.

@ suju's dorm

-Author POV-

Semua melongo melihat Kyu menggendong Changmin yang tanpa baju.
"Apa yang habis kalian lakukan?", curiga Siwon. Ditanya seperti itu Changmin langsung loncat turun.
"Hyung, lagi buat nasgor Beijing ya?", tanya Changmin yang langsung ngibrit ke dapur tanpa memperdulikan pertanyaan Siwon.*kurang ajar*
"Seksi sekali Min.", goda Heechul dengan tatapan penuh nafsu.*iler tuh*
Hangeng yang menyadari Heechul mulai genit, langsung menutup mata Heechul dengan tangannya.
"Jangan liat-liat, genit sekali kau ini.", kesal Hangeng.
"Ah, awas! Pelit sekali.", Heechul menyingkirkan tangan Hangeng.
"Kau ini.", bentak Hangeng. Lalu berdiri di hadapan Heechul agar tidak dapat melihat Changmin lagi.
"Min pakai baju sana. Pergi.", usir Hangeng. Dengan tampang tidak bersalah Changmin pergi dari dapur, lalu menghampiri yang lain.
"Ah hyung, kalau istrimu seperti itu. Itu wajar, aku kan seksi.", teriak Changmin dengan penuh percaya diri.*hooeek, seksi. kurus geto*
"Kyu pinjam baju!", pinta Changmin.
"Ambil saja di kamar, aku mau main games sama Junsu hyung.", Kyu langsung ngibrit ke depan tivi, disana Junsu sudah duluan main.
"Huah, hyung! Curang tidak menungguku.", Kyu memukul kepala Junsu.*ckck, beneran krg ajar*




TBC




SUJU ft DBSK..(Kyu jadi Primadona)


"Huah, hyung! Curang tidak menungguku.", Kyu memukul kepala Junsu.*ckck, beneran krg ajar.*
"KYUHYUUUNN!!!", teriak Changmin dari kamar Kyu.
"Haduh, manusia ini kenapa sih. Mengganggu saja.", dumel Kyu. Lalu mempause permainannya. "Hyung jangan curang, sebentar. Awas kau hyung.", Kyu memperingatkan Junsu. Lalu pergi ke kamarnya.
"Changmin, kau ini berisik sekali teriak-teriak. Bikin pusing aku saja.", kesal Sungmin yang terbangun karena teriakan Changmin.
"Hyung, kau tidur satu kamar dengan Kyu tanpa pakai baju.", selidik Changmin.*jiah, elah. dikira kenapa neh manusia tereak2*
"Iya! Memangnya kenapa?", heran Sungmin tidak mengerti.
"Huah, tidak boleh hyung. Dia kan pacarku.", kesal Changmin.
"Sejak kapan? Aku kasih tau ya, Kyu itu suamiku tau.", sinis Sungmin dengan mulut yang menyeringai.
"Huah kau! Dia itu YEOJACHINGUKU. Kau jangan mengaku-aku.", ngotot Changmin dengan penekanan.
"STOOOPPP!", bentak Kyu. Dan mereka diam. "Apa sih Minnie kau teriak-teriak?", tanya Kyu pada Changmin.
"Dia duluan yang berteriak.",,,,"Aku kaget, Sungmin hyung tidak pakai baju.", Sungmin dan Changmin berkata bersamaan.*sendirinya jg gapake baju*
"Huah, aku bertanya pada Minnie.", Kyu pusing karena dua-duanya menjawab.
"Aku Minnie.", Sungmin dan Changmin kembali kompak.
"Oh iya ya! Kalian dua-duanya Minnie. Aku lupa. Hehe.", Kyu nyengir kuda lengkap dengan tampang bodohnya.
"Babykyu-ku. Daripada tidur sama dia. Mending menginap di dormku saja ya.", pinta Changmin manja. Ia memicingkan matanya pada Sungmin.
"Enak saja! Dia itu suamiku. Jadi dia harus tidur denganku.", Sungmin tidak terima dan menatap Changmin dengan tatapan membunuh.
"Enak saja kau hyung.", Changmin menoyor kepala Sungmin, sampai terguling-guling.*huah, parah. Kurang ajar, hyung tuh.*
"Kyu itu yeojachinguku. Milikku seutuhnya.", lanjut Changmin kesal.*huah laga lo min,min*
"Jadi cuma karena memperebutkanku kalian berisik seperti ini. Tau tidak, aku lagi maen games. Kalian mengganggu. Bikin aku marah saja.", omel Kyu panjang lebar. Ia benar-benar marah lalu meninggalkan 2min yang bengong karena kaget Kyu ngamuk.*rasakan kau wahai manusia*
"Kenapa Sungmin hyung dan Changmin?", tanya Jae penasaran.
"Biasa, mereka memperebutkanku. Memang susah jadi orang tampan sepertiku.", jawab Kyu santai dan melenggang begitu saja dengan gaya yang memuakan. Jae yang muak karena tingkah Kyu langsung bangkit dari duduknya dan menendang bokong Kyu dari belakang. Sehingga Kyu nyungsep menubruk Junsu.



TBC




SUJU ft DBSK..(Jaejoong dapet mainan baru)


"Biasa, mereka memperebutkanku. Memang susah jadi orang tampan sepertiku.", jawab Kyu santai dan melenggang begitu saja dengan gaya yang memuakan. Jae yang muak karena tingkah Kyu langsung bangkit dari duduknya dan menendang bokong Kyu dari belakang. Sehingga Kyu nyungsep menubruk Junsu.
Kyu kesal sekali, ia menatap sinis Jae. "Huah, hyung! Babo sekali kau.", teriak Kyu dan Junsu kesal.
"Apa? Mau marah!", Jae melotot pada mereka. Kyupun mendengus kesal.
"Kyu percuma. Umma kami tidak takut pada siapapun. Kalau kita marah, dia akan menyiksa kita. Jadi sudahlah, kita mengalah saja.", bisik Junsu ditelinga Kyu.
"Masa dia tidak takut pada siapapun?", ragu Kyu berbisik. Ia masih dendam pada Jae.
"Ada sih Yunho hyung. Dia cuma takut sama Yunho hyung. Tapi kita tidak mungkin minta tolong pada Yunho hyung. Pasti dia membela Jae hyung!", jelas Junsu masih berbisik.*hahaha,emang cuma yunho yang bisa nundukin jae! siapa dulu leader*
"Sial, tapi aku tidak takut hyung. Aku dendam kesumat.", Kyu menatap sinis Jae.
"Heh, kalian pada ngomongin aku.", kesal Jae membalas picingan mata pada Kyu.
"Kau mau cari gara-gara sama aku hyung.", tantang Kyu dengan nada tinggi.*siap2 terima nasibmu kyu*
"Iya, kau berani.", balas Jae dengan wajah ganas. Kyu loncat dan langsung memiting leher Jae.
"Huah, kurang ajar. Pria kerempeng mau melawanku.", Jae menginjak kaki Kyu, Kyu meringis lalu melepas Jae. Dengan cepat Jae memiting balik leher Kyu dan menggatak-gatak kepala Kyu.

-Jae POV-

Nih anak sama kurang ajarnya sama Changmin. Mau melawanku mana bisa. Changmin saja K.O ditanganku. Aku pukul-pukul saja punggung Kyu keras penuh nafsu menghajar. Aku rasa habis ini dia akan sakit badan. Aku akan sangat puas.*aduh bebe,keluar deh kebiasaan ganasnya*
"Masih berani?", tanyaku.
"Aku tidak takut hyung!", tantang Kyu. Dia masih menantang, aku cekek lehernya dan aku goyang-goyangkan, sampai dia sulit bernafas.
"Lepaskan hyung.", bentaknya, namun tidak jelas. Saatnya penyerangan. Aku smackdown dia.
"Rasakan! Menyerah padaku. Baru aku lepaskan.", ini sangat menyenangkan. Biasanya Changmin yang aku goda seperti ini. Ternyata ada mainan baru.
"Iya ampun hyung! Aku menyerah. Lepaskan aku hyung!", rengeknya. Aku lihat dia sudah hampir menangis. Akhirnya menangis juga, aku lepaskan dia. Siapa suruh melawan KIM JAEJOONG.*setuju bebeku sayang,haha*
"Hahaha! Akhirnya menangis juga. Sama saja seperti Changmin. Sok berani, padahal nyalinya ciut.", ejekku sambil tertawa puas.




TBC




SUJU ft DBSK.. (Yunho marah)


"Hahaha! Akhirnya menangis juga. Sama saja seperti Changmin. Sok berani, padahal nyalinya ciut.", ejekku sambil tertawa puas.

-Yunho POV-

Istriku ganas sekali, untung aku lebih ganas daripada dia.
"Tuh kan Kyu. Aku bilang tidak usah melawan.", kata Junsu.
"Sakit hyung. Hikz, hikz.", eluh Kyu sambil menangis. Joonggie kebiasaan sekali, kalau belum menggoda sampai membuat orang menangis, dia tidak akan berhenti. Kasian juga Kyu.
"Joonggie, kau ini jahat sekali.", bentakku.
"Huah, Yunnie kenapa kau marah?", sinisnya.
"Iya, kau selalu keterlaluan. Itu kan kau duluan yang mulai.", kesalku sambil menyipitkan mataku.
"Peduli apa, mauku melakukan apapun.", nyolotnya membalas memicing mata padaku. Dia mulai cari gara-gara denganku. Membuatku marah sampai ke ubun-ubun.
"Jadi kau sudah berani membentakku.", marahku padanya. Dibentak seperti itu ia langsung menciut, wajahnya menyesal.
"Hahahaha, emang enak, dimarahin Yunho hyung.", riang Kyu sepertinya tulus dalam hatinya senang sekali aku memarahi Joonggie.*huah, kurang ajar si kyu*
"Yun, kau benar-benar marah ya.", kata Joonggie dengan lembut. Namun aku terlanjur kesal.
"Sejak kapan kau berani membentakku!", nadaku masih tinggi.
"Hehe, Aku cuma bercanda Yunnieku sayang. Jangan marah, maaf deh.", mohonnya, sambil menyodorkan kelingking kanannya.*haha, takut niyeh. takut gak dikasi jatah tuh.*

-Siwon POV-

Jae hyung dan Yunho hyung bertengkar. Kesempatanku untuk menjadi pahlawan di depan Jae hyung.*ada udang dibalik bakwan neh kayanya.*
"Aku tidak peduli kau bercanda atau tidak. Tapi kau sudah membentakku.", kesal Yunho hyung sedikit membentak. Aku kesal mendengar dia membentak Jae hyung. Akupun melihat si cantik menunduk ketakutan karena tingkah Yunho hyung. Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi.
"Hyung sudahlah, dia kan sudah minta maaf.", kataku menengahi dengan maksud membela Jae hyung.
"Apa seh kau, ikut-ikut campur. Ini urusanku dengan ISTRIKU.", kesalnya dengan penekanan. Aku tau ia sengaja menekan kata istri di depanku, agar aku sadar.

-Author POV-

Kini malah Yunho dan Siwon yang bertengkar hebat.
"Aku pusing hyung. Ayo kita main lagi. Jangan urusi mereka.", ajak Kyu pada Junsu sfikit berteriak agar Yunho dan Siwon mendengar.*huah, mereka berantem kan salah dia juga, dia malah enak-enak aje*
Jaejoong terbengong-bengong melihat Yunho dan Siwon berteriak-teriak dihadapanku.
"Huah, mereka berdua menyeramkan sekali. Semoga Yunnieku sudah tidak marah lagi.", kata Jae dalam hati.



TBC

No comments:

Post a Comment