Saturday, May 29, 2010

Fan Fiction.. Masakan Ahnka yang super duper enak..

'Bangun bu.', kata Jaejoong membangunkan Ahnka. Ia mengangkat tubuh Ahnka yang belum sadar dan menggiringnya ke kamar mandi.
Saat sepenuhnya sadar, Ahnka berteriak.
'BEBEEE. Bagaimana kau bisa masuk apartementku?', tanya Ahnka curiga.
'Adikmu, Key yang membukakan pintu.', jelas Jaejoong. 'Sana mandi, aku akan buat sarapan.', suruh Jaejoong, lalu keluar kamar.
Selesai mandi Ahnka menonton televisi. Sedangkan Jaejoong dan Key masih memasak di dapur.
'Hyung, mau-maunya kau punya yeojachingu seperti noonaku. Lihat saja, masa kita yang memasak bukannya dia.', ledek Key.
'Iya aku juga heran mengapa aku mau dengannya. Bagaimana mau memasak, menyalakan kompor juga belum tentu bisa.', sindir Jaejoong bergurau.
Ahnka yang mendengarnya memicingkan mata.
'Heh, dongsaeng babo. Jangan menjelek-jelekanku di depan bebeku. Lagipula jika ada kau yang bisa memasak, untuk apa aku bisa memasak. Akan kupekerjakan kau menjadi tukang masakku seumur hidup.', Ahnka berkata dengan kesalnya. 'Kau juga be, jadi menyesal punya yeojachingu sepertiku.', Ahnka mengeluarkan mulut menyeringainya.
'Hahahaha, sudah ah. Dasar bubu.', Jaejoong geli melihat tingkah Ahnka.
'Heh noona, tidak akan mau aku, kau manfaatkan.', kesal Key membalas memicingkan mata.
'Sudah masak saja, tidak usah berisik. Huft.', Ahnka mendengus dan kembali menonton televisi.
'Memasak, memangnya apa susahnya. Aku juga bisa. Lihat saja.', kata Ahnka dalam hati.
....
Key sedang pergi dengan Jaejoong. Di apartement Ahnka sudah siap dengan segala macam peralatan dan bahan-bahan memasak. Memasak pun dimulai.

Praangg.
Bunyi piring-piring yang pecah. Keadaan dapur saat ini sudah kacau, piring dimana-mana, sayur-mayur berantakan. Isi telur becek di lantai.
'Selesai. Nasi goreng ala chef Ahnka. Pasti enak.', kata Ahnka dengan penuh percaya diri.

Ting. Tong.
Bel pintu apartement Ahnka berbunyi. Ahnka langsung membukanya.
'BUBU.', Jaejoong kaget melihat Ahnka yang kacau balau dengan celemek.
'Ayo masuk, aku uda masak. Cepet-cepet.', kata Ahnka begitu riang. Jaejoong dan Key mengikuti Ahnka dengan tampang aneh.
'Ini makan.', Ahnka menyodorkan dua piring nasi goreng.
'Hyung, ini makanan apaan.', bisik Key pada Jaejoong.
'Sudah, makan saja.', Jaejoong berkata pelan. Lalu mereka memakannya.
'Bagaimana enak kan?', tanya Ahnka.
'Enak bu.', kata Jaejoong tersenyum.
'Sudah kubilang aku bisa masak! Aku mau mandi. Habiskan.', lalu Ahnka pergi.
Jaejoong dan Key langsung ke dapur dan memuntahkan makanannya.



THE END

No comments:

Post a Comment