Saturday, May 29, 2010

Fan Fiction.. Khayalan Tingkat Tinggi..

-JUST IN MY MIND-

Pairing: Anka and Jaejoong

Aku sedang termenung dibawah pohon.. Tiba-tiba seorang mengagetkanku..
"Jagiya kau sedang apa?", tanya pria itu..
"Ah kau oppa! Tidak sedang apa-apa, aku hanya ingin disini saja..", kataku..
"Aissh, kau lebih suka menyendiri ya daripada bersamaku?", candanya..
"Kau apa seh oppa..", lalu aku mencubit perutnya.
"Mian aku hanya bercanda..", sesalnya..
"Ah kau ini..", kesalku dengan muka yg memerah.
"Aku mengganggumu ya? Biar aku tinggal ya..", lalu ia beranjak pergi..
"Jaejoong oppa, tetaplah disini..", panggilku..
Dia berbalik dan kembali duduk disampingku.
"Kau tidak ingin jauh dariku ya?", godanya..
"Ne oppa..", jawabku malu2.
"Kau ini.. saranghaeyo yeongwonhi.", katanya menambah merah wajahku.
"Akupun oppa.. Saranghaeyo..", tersenyum padanya..
Semakin lama wajahnya semakin mendekat dengan wajahku, bibirnya sebentar lagi menyentuh bibirku..

JEEDDUUUGG..
Aku memegangi kepalaku yang sedikit pusing..
"ANKAA, jangan ngelamun aja.. Lagi maen neh..", teriak temanku.
"Woy gak pake lempar tuh bola ke kepala gue bisa kan.. Sakit tau..", marahku pada temanku.
"Lagian, lo lagi maen masih aja bengong, gue lempar aja tuh bola basket ke kepala lo, biar waras dikit.", dia berkata tanpa dosa sambil cengengesan.
"Sial lo.", kesalku.
Dia hanya terus tertawa melihat aku yang kesal.
"Huh neh orang ngeganggu aja, kan bentar lagi tuh.. Gak bisa liat orang seneng dikit dah..", gerutuku dalam hati..

Ternyata itu cuma khayalanku, yang aku harap jadi kenyataan..
Hahahaha.
KHAYALAN TINGKAT TINGGI..



-COMMENT FROM AUTHOR-
Woi gelo dah gw! gak mungkin.
Yang ngayal kaya geto tuh banyak..

-COMMENT FROM ME-
Mbak uda gila yah? sadar mbak!
Gw mau ngakak ah.
hahahaha.
peace author,.

No comments:

Post a Comment