Monday, November 8, 2010

???.. WonMi..

cast; Siwon x Zhoumi


........................


Siwon mengamuk dahsyat saat Kyuhyun dan Yooja lagi-lagi mengganggu Zhoumi.

"Ya tuhan oppa. Baru kali ini aku melihat anak tuhan marah.", bisik Yooja pada Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk.

"Ampun hyung. Mian, mian. Bocah gila ini yang mengganggu dia.", takut Kyuhyun. Ia menunjuk ke arah Yooja dengan bibirnya.

"Sudah sana kalian. Mengganggu Zhoumi lagi aku kubur hidup-hidup.", gertak Siwon. Ia memapah Zhoumi yang teraniaya pukulan bantal Yooja dan Kyuhyun. Siwon tadinya selalu memanggil gege pada Zhoumi. Tapi Zhoumi menolak, ia hanya ingin dipanggil namanya saja. Karena mereka begitu dekat. Maklum selain Hangeng, Siwonlah yang fasih berbahasa cina.

"Sakit ya. Memang magnae kami sadis. Ditambah si tetangga nakal Yooja. Kau jadi korban deh.", sesal Siwon.

"Tenang saja.", Zhoumi mengedipkan matanya.

"Aish jangan mulai genit. Nanti kalau aku memakanmu baru tau rasa.", gurau Siwon. Zhoumi mengerenyitkan keningnya.

"Siapa juga yang genit. Kenapa otakmu nakal sekali.", Zhoumi mencubit pipi Siwon gemas.

Siapa sangka seorang Siwon yang begitu pria memiliki hubungan rahasia dengan seorang pria bernama Zhoumi.

"Zhoumi. Peluk sedikit ya. Aku kalau dekat denganmu, rasanya ingin memelukmu.", pinta Siwon manja.

"Apa? Kalau terlihat yang lain bagaimana?", sergah Zhoumi. Siwon nampak berpikir.

"Mereka sedang pergi semua. Sisanya tinggal Kyuhyun dan Yooja, aku yakin mereka tidak akan memberanikan diri muncul dihadapanku.", kata Siwon gampang. Ia langsung memeluk Zhoumi. Nyaman rasanya.

"Gegeku, kau lihat mereka. Aku curiga. Sepertinya mereka pacaran.", kata Heechul pada Hangeng yang baru pulang dari salon dan melihat Zhoumi dan Siwon berpelukan.

"Apa? Maksudmu, mereka pacaran seperti kita?", kaget Hangeng. Heechul segera membungkam mulut Hangeng.

"Jangan berisik, nanti kita ketahuan mengintip.", omel Heechul. Hangeng merengut.

"Lepaskan jagi. Tidak bisa nafas.", protes Hangeng tidak jelas. Heechulpun melepas.

"Aku harus cari tau.", kata Heechul dengan gaya yang berlebihan.

.....

Memang terlihat, setiap ada Zhoumi. Siwon jadi betah di dorm, tidak mau pulang ke rumahnya. Kalau sedang makan, Siwon juga selalu mengambil tempat di sebelah Zhoumi.

"Kau mau makan apa?", tanya Zhoumi. Siwon tersenyum.

"Apapun yang kau ambilkan aku suka.", gombal Siwon. Sembari menyendokan makanan ke piring Siwon. Zhoumi tersenyum senang mendengar kata-kata Zhoumi. Sedangkan mata ganas Heechul terus memperhatikan mereka. Walau Heechul tidak mengerti apa yang dibicarakan dua manusia itu. Karena menggunakan bahasa Cina, namun tetap saja ia curiga.

"Gege, tadi mereka ngomong apa sih?", tanya Heechul pada Hangeng.

"Ngomong? Aku tidak tau. Aku tidak mendengarkan.", saut Hangeng. "Nasi gorengku enak tidak?", tanya Hangeng. Heechul mengerucutkan bibirnya.

"Tidak enak.", ketus Heechul. Hangeng tampak kecewa.*poor gege*

.....


-Zhoumi POV-

Tampan sekali manusia dihadapanku. Andai aku wanita, sudah ku pamerkan dia sebagai kekasihku. Tapi sayangnya kami hanya main belakang. Tidak berani, takut, malu. Kami tidak seterang-terangan Hangeng gege dan Heechul hyung.

"Memikirkan apa sih?", tanya Siwon padaku.

"Tidak, hanya melamun kosong saja.", elakku. Dia tersenyum.

"Besok harus pulang ya? Aku pasti merindukanmu.", lirihnya. Siwon menatap lurus ke depan. Karena itu, aku juga jadi sedih. Cepat sekali, aku harus kembali ke negaraku. Ternyata susah juga hubungan jarak jauh.

"Aku juga pasti merindukanmu.", kataku. Dia memelukku. Di taman ini, aku ingin sekali menangis. Menyebalkan.

"Minggu depan aku akan ke China. Harus ada waktu untukku. Oke.", katanya. Bertemu lagi minggu depan. Lama sekali.

"Wo ai ni.", ucapku. Ia meregangkan pelukannya.

"Aku juga. Wo ai ni.", balasnya. Wajahnya mendekat padaku. Ya tuhan. Ciuman, apa aku akan dapatkan ciuman pertama darinya.

Benar. Akhirnya bibir basah itu mencium bibirku. Jangan salahkan aku, jika sebentar lagi aku akan pingsan.


-Author POV-

Heechul ternganga melihat apa yang ada di hadapannya.

"Astaga, ternyata benar kalian pacaran.", teriak Heechul. Membuat Siwon dan Zhoumi melepas ciuman mereka.

"Yaa hyung, kau mengagetkanku.", kesal Siwon yang jadi salah tingkah.

"Aish, kalian mau menyaingiku dengan gege ya?", goda Heechul. Siwon mengibaskan tangannya cepat.

"Ani, aku hanya. Ah hyung jangan bilang siapa-siapa ya. Aku mohon.", bujuk Siwon ia menggenggam tangan Heechul.

"Jadi mengaku kan kalian pacaran. Asik. Oke. Asal biayai aku satu tahun perawatan salon. Otthoke?", kata Heechul. Zhoumi mengerucutkan bibirnya tidak mengerti. Yang pasti, ia cemburu melihat Siwon menggengam tangan Heechul. Ia llu berlari pergi masuk kamar. Siwon yang melihatnya mengejar Zhoumi.

"Oke satu tahun. Jangan bilang siapa-siapa.", teriak Siwon sambil berlari. Heechul tersenyum senang.

"Yaa Zhoumi, kenapa pergi?", heran Siwon. Zhoumi mengerucutkan bibir lagi.

"Aku cemburu, melihat kau menggenggam tangan Heechul hyung.", jawab Zhoumi sebal. Siwon malah jadi tertawa.

"Jadi karena kau cemburu. Tadi aku hanya merajuk hyung. Agar tidak bicara macam-macam.", jelas Siwon. Zhoumi belum percaya.

"Yang benar?", tanya Zhoumi lagi.

"Benar. Kau ini.", Siwon memeluk Zhoumi lagi. Zhoumi balas memeluk.

"Jangan selingkuh ya saat aku di Cina.", kata Zhoumi menggemaskan. Siwon tersenyum.

"Tidak akan.", janji Siwon. Siwonpun kembali mencium Zhoumi hangat.



-The End-

1 comment:

  1. kya~
    wonmi!!!
    suka..suka...
    sering2 bikin wonmi ya~

    ReplyDelete