Sunday, March 13, 2011

Fan Fiction.. Chukkae Syn.. One Shoot.. STRAIGHT

Tittle: Chukkae Syn!!



Author: Anka 'bubu'



Cast:

- Syn as herself



- Anka as my self



- Silvia as herself



- Mei as herself



- Jaejoong (DBSK)



- Yunho (DBSK)



- Hyung Joon (SS501)



- Onew (SHINee)



- Key (SHINee)

*diurut sesuai umur*





Keterangan:



.Syn bininya Key



.Via bininya Hyung Joon



.Mei bininya Onew



.Aku bininya Jaejoong



.Key bininya Onew



.Jaejoong bininya Yunho



.Via dan Mei adalah anak tiriku karena dia anaknya YunJae



.Syn anak pungutnya Via pastinya dia jadi cucuku dan keponakannya Mei



.Karena Syn yang paling tua. Mei tetep manggil onnie





Warning: cerita garing yang dibuat dari otak yang miring pasti bikin reader pengen banting piring saking eneknya ama neh author sinting.





(Cerita dimulai)





-orang-orang gela lagi kurang ajar ngintip yunjae di kamar-



Via: omo umma, appa? Mantep banget gayanya. Huah.*ngiler*



Mei: geseran dong cil.*geser via* Buju buset. Itu ampe keringetan geto ummppa.*meler*



Syn: aish. Umma, ajjhuma coba diem. Nanti kita ketawan jaemma sama yunppa.*galak* ouh hot banget.*mupeng*



Via: mentang2 paling tua belagu. Begini2 aku ummamu beibi.



Mei: aku juga ajjhumamu onnie.*micing mata*



-tiba-tiba datang-

Gw: heh pada ngapaen disitu?



Via: eh eomma. Ini aku lagi liat umma appa begetoan.*nyengir*



Gw: uapah? Begetoan. Jam berape neh. Masih juga jam 3 sore. Aish. Hari ini kan jatah aku.



Mei: sabar umma.*nepok2 punggung*



Gw: kagak ada.*singsing lengan kaya preman*

Heh. Bebe. Bebe. Huah. Yunpa buka pintu. Hari ini jatah aku.*gedor2 pintu*





-dalem kamar-

Yunho: aish ketawan lage dah.



Jae: tuh kan uda aku bilang. Bubu nanti marah.



Yunho: ah padahal nanggung honey. Lanjutin aja yuk.



Gw: yunpa buka kagak. Aku bunuh nanti.*galak bener*



Syn: sabar halmony. Biarin aja appa sama umma indehoy dulu.



Gw: gak pake. Gak pake. Gak pake.



Via; iya neh eomma. Mereka kan lage nanggung.*micing mata*



Mei: umma ngantri dong.*micing mata lebih galak*



Gw; apa-apaan kalian. Huwee. pada jahat sama aku. Huweee. Mentang-mentang mereka ummppa kalian. Huhuhu. Gak ada yang belain aku. Bebi.*lari meluk hyung joon*



Via; huwee. Eomma jahat. Bebinya cicil. Huhu.*peluk hyung joon*



Mei: Ya tuhan. Keluarga ini udah gela semua.



Syn: Amien.*gubrak*



Mei: huah oñnie. Malah diaminin lagi. Huhu.



Syn: hehehe. Peace ah.*kabur masuk kamar key*

Huwaaaa. Keynya syn. Huwee.*mewek*



Key: huwaa chagi.*narik selimut nutupin badannya yang polos*



Mei: hiyaaa nyunyu.*murka liat onkey*



-ayo onkey lagi ngapain?-



Onew: peace chagi.*ngumpet di ketek key*



Syn: onew jelek, sebel. Huwee. Keynya syn.

*gegelesoran di lantai kaya anak bocah*



Mei: iwh onnie. Nyunyu aku ganteng tau.



Syn: enggaaaaakkk!!! Keynya syn yang ganteng. Nyunyu jelek. Ambil-ambil keynya syn.



Key: -pake baju(?)- synnya jangan nangis. Cupcupcup sayang.*peluk syn*



Syn; huhu. Kan syn bilang ga boleh sama onew jelek lagi. Huhu.



Key: iya chagi. Abisnya aku tadi kebelet, jadinya terpaksa sama onew deh. Hehe.



Onew: *manyun*

Beibinya jahat. Huwee.



Key: *dalem hati: mampus dah dua-duanya ngambek*

Bohöng baby. Cupcup.*peluk onew*



Mei: jangan peluk-peluk ayamku. Huweee.*galak*



Key: huah. Kenapa pada galak.*sebel*



Mei: sendirinya juga suka galak.*nyolot*



Key: terus kenapa?



Mei: gak papa.*takut*



Key: hahahaha.*ketawa setan*



Yunho: woy kamar sebelah berisik. Lage enak neh.*murka*



Gw: huah huah huah. Bebeku balikin yunpa.*gedor-gedor pintu*



Jae: bubu coba jangan berisik.



Gw: bebe.*sedih masuk kamar*



HJ: huhu. Eomma kenapa twuh bebi?



Via: biarin aja bebiku.



HJ: iwh jahatnya. Eomma kamu sendiri.



Via: hehe. Udah sering dia kaya geto.*jahat*



HJ: ah iya bener juga yak. Wakakakakak.



Syn: huwee. Huwee.*masi mewek*



Key: chagiya.*melas*



Syn: keynya jahat sama syn. Huhu.



Key: gak dweh gak jahat.



Syn: bohong.



Key: bener tau.



Syn: poppo dulu. Biar syn percaya.



Key: cupcupcupcup.*kisu banyak*



Syn: asik. Asik. Asik.*dasar sarap*



Onew: beibi. Mau juga dong.



Mei: nyunyu.*ngambek*



Onew: *lupa ada mei* hehehe. Chagiku sayang.



Mei: sok pake sayang.



Onew: emang sayang kok.



Mei: bohong. Benci sama nyunyu.*masuk kamar*



Syn: ayo lho nisanya marah. Hayo. Hayo. Hayo.



Onew: syn berisik. Beibi.*rajuk key*



Key: kenapa baby.



Onew: meinya marah.



Key: kasian.*peluk nyunyu*



Onew: kamunya jangan marah ama aku juga ya. Nanti aku sendiri.*manja*



Key: iya. Aku kan ada buat kamu. Selalu buat kamu. Gak kaya si meimei itu.*ngecup bibir Nyu*



Syn: huwee. Key jeyek. Nyunyu jeyek. Jahat. Jahat. Jahat. Jahat.



Key: chagi. Aduh lupa ada syn.*dumel*



Syn: huwaa key geto. Huhu. Syn benci key.*lari masuk kamar*



Via; iwh bebi mereka kasian ya. Ga kaya kita yang tentram damai aja. Hehe.



HJ; iya karena aku kan cuma buat kamu. Hehe.



Via: iya bener ya bebi.*peluk*



Gw: AKU BENCI BEBEEEEE!!*tereak*



Mei; AKU BENCI NYUNYUUUU!!*tereak*



Syn: AKU BENCI KEYYY JEYEK!!*tereak*



-tereaknya ceritanya barengan yak-





Jae: omo. Bubu.*dorong yunpa+pake bju masuk kamar*



Gw: mau ngapain?*micing mata*



Jae: kenapa bilang benci aku?



Gw: kamu jahat. Bebe jahat. Gak sayang aku.



Jae: sayang kok. Cinta malahan.



Gw: bohong banget sama aku. Sebel.



Jae: beneran.



Gw: pilih aku apa yunpa?



Jae: emm*mikir* kamu dweh.



Gw: kepaksa banget.



Jae: bener bu.



-pengacau dateng-

Yunho: huwaa höney kok udahan.



Jae: bubunya ngambek.



Yunho: biarin aja dia mah honey. ayo dong lanjutin yang tadi.*cium-cium pipi jae*



Jae: bunny.*melotot*



Yunho: *takut* iya dweh.*balik lagi ke kamarnya.tumben*



Jae: jangan marah lagi bu.



Gw: iya dweh. Jangan jahat lg ya.



Jae: oke bubu. Sipp.



Gw: sayang kamu.*cipok. Asoy*





Di saat yang sama lain tempat.



Onkey: *lagi lanjutin indehoynya denger tereakan para bini langsung berhenti*



Key: syn.



Onew: meimeiku.*langsung kabur ke kamar mei*



Mei: mau apa kesini?



Onew: mianhae chagi.



Mei: kamu mah gak cinta aku.



Onew: cinta kok yang.



Mei: tapi lebih cinta key.



Onew: gak kok mei. Suwer.



Mei: aku gak percaya.



Onew: *narik mei+cipok* aku cinta kamu.*menatap tajam mata mei*



Mei: *melting* nyunyu*muka merah*



Onew: kalo gak cinta. Gemana bisa ada lee jinsu.*anaknya*



Mei: aish jd malu dweh.



Onew: kamu cantik dweh.



Mei: gombal.



Onew: beneran tau. Week.



Mei: iwh kamu.*peluk*





-dikamar lain-



Key: syn jangan nangis lagi. Aku sedih. Ne maafin aku.



Syn: aniyo. Key jeyek. Tadi bilang cinta, eh sekarang gak lagi. Huwee.



Key: kata siapa. Cinta key buat chagi besar banget. Percaya dweh.



Syn: gak mau. Gak mau. Key kan suka bohong.



Key: aku cium lagi kalo masi ga percaya.



Syn: cium aja syn gak takut.



Key: bener ya.



Syn: iya bener. Week.



Key: cup.*cipok* uhmmmn.



Syn; uhmmm. Keynya syn. Uhmm.*ampe jontor*



Key; uhmmm. Apa chagi. Uhmm.



Syn: uhmm. Synnya mau muntah. Uhmm.



Key: *lepasin* mwo. Chagi.



Syn: *lari ke kamar mandi* hoekz. Hoekz.



Key: chagi. Gwaenchana?



Syn: hoekz. Hoekz.





-beberapa saat kemudian-



Key: istri saya ga papakan dok?



Dokter: Gwaenchana.*senyum* tapi.



Key: waeyo dok.*panik*



-jengjengjeng,



Dokter: istri anda hamil 5 minggu.



Key: uapah?



Gw+Mei+via: hamil?*seneng saling pandang*



Dokter: iya. *ngangguk-ngangguk*



Syn: chagi.*sumringah*



Key: chagi. Gomawo.*peluk syn kenceng*



All: chukkae syn.*tepuk tangan*



Onew: yeay jinsu bakal punya adek.



Jae: ahnjae juga punya.*gamau kalah*



Key: aku cinta syn sama uri aegya.*seneng banget* saranghae chagi.



Syn: na do saranghae keynya syn.*senyum*



Via: aku kapan punya bayinya?*ngiri.*



HJ: *senyum* Sekarang aja. Ayo bebi kita bikin.*gendong via masuk kamar*



All: *melongo* dasar mesum.*tereak barengan*









The End



Haha.

Garing niyeh.

Ini dibikin hanya sekejap.

Jadinya begene dah.

Untuk menyenangkan syn.

Eh malah kayanya syn ga bakal senang.

Abisnya hancur lebur.



Tapi ini buat ultah Syn.

SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA

SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA

SAENGIL CHUKKAE URI SYN

SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA

No comments:

Post a Comment